2016/03/27

Honda Berencana Membuat BR-V, Mengingat Mobilio RS disinyalir Minim Pembeli


Honda mobil India adalah siap untuk meluncurkan BR-V SUV, yang dikatakan berada dalam Mei-akhir tahun ini. SUV kompak diharapkan harga di kisaran Rs 6 lakh untuk Rs 11 lakh. Honda mobil India saat ini menjual MPV Mobilio di kisaran harga yang sama dan itu adalah penjualan lambat dibandingkan dengan perusahaan di mobil lain. Laporan terbaru mengatakan Honda mobil India dapat menarik steker dari Mobilio untuk membuat jalan bagi BR-V.

Laporan di Carwale menunjukkan Honda mungkin berhenti produksi MPV Mobilio segera karena miskin penjualan konstan. Denfan harga honda mobilio rs automatic Perusahaan Jepang menjual unit hanya 226 Mobilio pada Februari tahun 2016 dan 441 unit pada bulan Januari tahun ini. Menurut data yang dikeluarkan oleh otomotif penelitian Asosiasi dari India (ARAI), Honda mobil India tidak menghasilkan Mobilio MPV pada Oktober tahun 2015 karena permintaan yang miskin. Hal ini terlepas dari kenyataan bahwa MPV diluncurkan pada tahun 2014.

Mobilio.jpg

Jika Honda berjalan maju dengan penghentian Mobilo, itu akan membuat ruang yang jelas dalam profil produk perusahaan yang akan menjadi ideal untuk BR-V. BR-V adalah pertama dipamerkan di Auto Expo 2016 di India. BR-V adalah usaha pertama Honda di segmen SUV kompak di negara dan itu akan bersaing dengan orang-orang seperti Renault Duster, Hyundai Creta dan Maruti Suzuki Vitara Brezza baru diluncurkan.

BR-V diaktifkan oleh mesin bensin 1,5-liter empat silinder 16-katup i-VTEC yang memberikan 117bhp di 6000 rpm dan torsi maksimum 145Nm di 4.700 rpm, ditenagai enam kecepatan transmisi manual. Tersedia juga variabel terus transmisi baru (CVT). Model India-spec yang diharapkan harga yamaha mx king 150 gp 2016 dengan pilihan mesin diesel. Mesin ini cenderung mesin 1,5-liter i-DTEC yang digunakan dalam kebanyakan mobil diesel yang ditawarkan oleh Honda di India.