2016/04/05

Yamaha Nmax dijual dengan Harga R$ 11390 dan Menyaingi Harga Honda PCX 150

Yamaha Nmax - Selama hampir satu dekade, Yamaha adalah dari skuter di Brasil. Masa vakum datang pada tahun 2007, ketika itu berhenti memproduksi Neo 115. Sekarang, tanda tiga garpu Tala ingin memulihkan jumlah waktu yang hilang dengan meluncurkan saat ini NMax ABS 160. sukses di Eropa, skuter akan tiba dalam dua minggu pertama bulan Mei oleh R$ 11390. Nilai untuk cocok para pesaing Honda PCX 150, dilengkapi dengan rem cakram dengan ABS, belum tersedia di lawan- dan led-iluminasi, kedua seri.

Kami memiliki kontak pertama dengan Yamaha baru di Autódromo Cità bulu (di Mogi Guaçu, SP). Meskipun tidak habitat yang ideal untuk sebuah skuter, hal itu mungkin memperhatikan kredensial untuk menarik mereka yang mencari mobilitas perkotaan dengan cepat. Dengan NMax, Yamaha berniat untuk memperhitungkan 20% dari penjualan antara skuter kompak hingga 249 cm ³.

Skuter dilahirkan sebagai dasarnya perkotaan pembacaan tawon dan skuter yang muncul di masa pasca perang 40 tahun. Hari ini, dalam menghadapi lalu lintas yang kacau di kota menengah dan besar, idealnya harus sebagai kompak sebagai mungkin.
nmax.jpg

Untuk ini, NMax memberikan menarik kemasan dan ramping. Dengan 127 kg, sangat kompak (memiliki 74 cm lebar dan jarak antara pusat-pusat trek 1,35 m) dan dapat menawarkan kursi panjang. Ini, bersama dengan lebih tinggi-daripada-rata setang, memungkinkan pilot dari berbagai statures menyelesaikan baik dan membentang lengan Anda lebih (atau kurang). Sama terjadi dengan kaki, yang dapat pergi di kedua sisi-didukung terowongan pusat adalah tangki hingga 6.6 liter – sebagai dengan kaki santai dan "menendang" didukung perisai tamu. Ini, pada gilirannya, membawa pintu-objek yang luas di sebelah kiri, dengan jenis tombol di sebelah kanan.

Selama presentasi, Yamaha dipamerkan (dengan bangga terkenal) NMax "Bulus", untuk melihat chassis Anda dan semua bagian mekanik, biasanya tersembunyi oleh fairings. Struktur tubular, kompak dan baik "diikat" untuk cadangan segitiga, akan skala kembali terhubung yang dapat menampung mesin- dan yang benar aman dengan bantal.

Selain itu, Nmax menunjukkan solusi juga ditarik, contoh ruang di bawah kursi, 25 liter. Hal ini dimungkinkan untuk mengakomodasi helm besar (dan tertutup), tapi terbalik, dengan permukaan karet untuk menghindari goresan atau guncangan. Kursi, pada gilirannya, bertindak dengan pegas engsel. Hal ini membuat Bank, memfasilitasi akomodasi dan belanja, misalnya.

Live, gambar NMax menggabungkan keberanian. Memimpin adalah sorot dan membawa tiga LED kompak di bawah "topeng". Dua light - emitting diode menyala di lighthouse; bertindak secara bersamaan untuk memilih balok tinggi dan sedikit biru. Meskipun sisi dan belakang tidak datang dari sighs, menyelesaikan adalah diurus dengan baik. Contoh fairings dengan tekstur, Panel LCD dengan anti-reflektif lensa dan setang "dipenuhi" plastik, menyenangkan untuk menyentuh.
2016/03/27

Yamaha GT 125 di tes Punya Konsumsi Bahan Bakar Hingga 80 km/liter, Hebat Kan?

Anda harus lulus tes sebelum resmi dirilis dari Bandung (ITB) tim diterbitkan awal Januari lalu, Yamaha 125 GT eagle eye. Tes ini adalah hampir sama diperlukan untuk varian baru ini konsumsi bahan bakar Mio yaitu sepeda motor lain tes dan.

Lapangan menggunakan harga yamaha mio gt 125 bandung bahan bakar premium yang umumnya digunakan oleh masyarakat, diadakan di 12/2013.

Baru Yamaha unggulan kendaraan setiap hari mewakili situasi, realistis di bagaimana 30 sampai 50 km/h adalah powered pada kecepatan normal.
gt125.jpg

Tanpa ragu ini menggunakan sekitar 80 kilogram Premium melaju hasil akhir yang ternyata menjadi Yamaha 125 GT mata elang tampak luar biasa, 1 liter, jauh lebih lebih efisien daripada pesaing di kelasnya.

Ujian Radityo yang sangat nyata dan tes tim bekerja di atasnya harga yamaha mio m3 125 second cincin kompeten insinyur ITB di netral, ini tidak.

Yamaha 125 GT eagle eye, GT dan GT jiwa Mio atas adalah varian yang terbaik dari seri GT.