2016/04/05

Hadir dengan 4 Pilihan Warna, Harga Mazda 2 Tetap Sama

2016 Mazda 2 diperkenalkan di Malaysia baru-baru ini, dimana mobil B-segmen (tersedia dalam gaya tubuh sedan dan hatchback) memperoleh merek akrab LED lampu depan dan tanda tangan lampu mereka. Sementara sebelumnya pilihan warna itu terbatas hanya empat, ini sekarang telah diperluas ke delapan.

That's right, Smokey Rose Mika, dalam kristal biru Mika, Mika dinamis biru dan hitam Mika sekarang akan 2016 bergabung kepingan salju putih mutiara, logam Aluminium, abu-abu Metropolitan dan merek merek dagang jiwa merah sebagai 2 warna pilihan.

mazda 2

Dalam hal ketersediaan, warna baru yang baik sudah tersedia di sini (dalam satuan terbatas) atau akan berada di jalan segera. Alasan di balik ini adalah untuk Bermaz untuk menguji permintaan pasar untuk warna baru. Harga bijaksana, warna baru melihat tidak ada perubahan alias sama untuk tag harga 2, yang merupakan RM90, 766.30 (OTR tanpa asuransi). Mereka memilih untuk opsi jiwa merah masih perlu atas RM530 tambahan.

Selain pilihan warna baru, 2 tetap tidak berubah dari sebelumnya. Di bawah tenda, Anda akan menemukan mesin bensin disuntikkan langsung empat silinder 1.5 liter SkyActiv-G (dengan i-Stop), menyediakan 114 hp pada rpm 6.000 dan 148 Nm pada rpm 4.000. Enam-speed transmisi otomatis SkyActiv-Drive dikawinkan ke pabrik.
zda2.jpg


Di dalam, masih ada kursi kulit, kontrol iklim otomatis zona, kursi yang bisa diatur secara manual, shifter dayung dan heads-up display. Infotainment datang dalam bentuk sistem MZD terhubung, dengan speaker enam, tujuh inci touchscreen dan tombol/tombol kontrol komandan. Sistem dapat ditingkatkan dengan fungsi navigasi pilihan biaya (RM1, 270).

Perlu diingat bahwa foto-foto yang terlihat di sini adalah hanya, untuk tujuan ilustrasi maka Demio papan nama dan kumis off berwarna pada kisi-kisi mobil (kita cocok dengan warna tubuh). Kami akan mencoba untuk mendapatkan hidup foto 2 dalam semua nuansa yang baru di masa depan. Jadi, jika Anda tertarik untuk membeli Mazda 2, warna yang Apakah Anda berpikir paling menarik bagi Anda?