2016/04/05

Yamaha Nmax dijual dengan Harga R$ 11390 dan Menyaingi Harga Honda PCX 150

Yamaha Nmax - Selama hampir satu dekade, Yamaha adalah dari skuter di Brasil. Masa vakum datang pada tahun 2007, ketika itu berhenti memproduksi Neo 115. Sekarang, tanda tiga garpu Tala ingin memulihkan jumlah waktu yang hilang dengan meluncurkan saat ini NMax ABS 160. sukses di Eropa, skuter akan tiba dalam dua minggu pertama bulan Mei oleh R$ 11390. Nilai untuk cocok para pesaing Honda PCX 150, dilengkapi dengan rem cakram dengan ABS, belum tersedia di lawan- dan led-iluminasi, kedua seri.

Kami memiliki kontak pertama dengan Yamaha baru di Autódromo Cità bulu (di Mogi Guaçu, SP). Meskipun tidak habitat yang ideal untuk sebuah skuter, hal itu mungkin memperhatikan kredensial untuk menarik mereka yang mencari mobilitas perkotaan dengan cepat. Dengan NMax, Yamaha berniat untuk memperhitungkan 20% dari penjualan antara skuter kompak hingga 249 cm ³.

Skuter dilahirkan sebagai dasarnya perkotaan pembacaan tawon dan skuter yang muncul di masa pasca perang 40 tahun. Hari ini, dalam menghadapi lalu lintas yang kacau di kota menengah dan besar, idealnya harus sebagai kompak sebagai mungkin.
nmax.jpg

Untuk ini, NMax memberikan menarik kemasan dan ramping. Dengan 127 kg, sangat kompak (memiliki 74 cm lebar dan jarak antara pusat-pusat trek 1,35 m) dan dapat menawarkan kursi panjang. Ini, bersama dengan lebih tinggi-daripada-rata setang, memungkinkan pilot dari berbagai statures menyelesaikan baik dan membentang lengan Anda lebih (atau kurang). Sama terjadi dengan kaki, yang dapat pergi di kedua sisi-didukung terowongan pusat adalah tangki hingga 6.6 liter – sebagai dengan kaki santai dan "menendang" didukung perisai tamu. Ini, pada gilirannya, membawa pintu-objek yang luas di sebelah kiri, dengan jenis tombol di sebelah kanan.

Selama presentasi, Yamaha dipamerkan (dengan bangga terkenal) NMax "Bulus", untuk melihat chassis Anda dan semua bagian mekanik, biasanya tersembunyi oleh fairings. Struktur tubular, kompak dan baik "diikat" untuk cadangan segitiga, akan skala kembali terhubung yang dapat menampung mesin- dan yang benar aman dengan bantal.

Selain itu, Nmax menunjukkan solusi juga ditarik, contoh ruang di bawah kursi, 25 liter. Hal ini dimungkinkan untuk mengakomodasi helm besar (dan tertutup), tapi terbalik, dengan permukaan karet untuk menghindari goresan atau guncangan. Kursi, pada gilirannya, bertindak dengan pegas engsel. Hal ini membuat Bank, memfasilitasi akomodasi dan belanja, misalnya.

Live, gambar NMax menggabungkan keberanian. Memimpin adalah sorot dan membawa tiga LED kompak di bawah "topeng". Dua light - emitting diode menyala di lighthouse; bertindak secara bersamaan untuk memilih balok tinggi dan sedikit biru. Meskipun sisi dan belakang tidak datang dari sighs, menyelesaikan adalah diurus dengan baik. Contoh fairings dengan tekstur, Panel LCD dengan anti-reflektif lensa dan setang "dipenuhi" plastik, menyenangkan untuk menyentuh.
2016/04/05

Hadir dengan 4 Pilihan Warna, Harga Mazda 2 Tetap Sama

2016 Mazda 2 diperkenalkan di Malaysia baru-baru ini, dimana mobil B-segmen (tersedia dalam gaya tubuh sedan dan hatchback) memperoleh merek akrab LED lampu depan dan tanda tangan lampu mereka. Sementara sebelumnya pilihan warna itu terbatas hanya empat, ini sekarang telah diperluas ke delapan.

That's right, Smokey Rose Mika, dalam kristal biru Mika, Mika dinamis biru dan hitam Mika sekarang akan 2016 bergabung kepingan salju putih mutiara, logam Aluminium, abu-abu Metropolitan dan merek merek dagang jiwa merah sebagai 2 warna pilihan.

mazda 2

Dalam hal ketersediaan, warna baru yang baik sudah tersedia di sini (dalam satuan terbatas) atau akan berada di jalan segera. Alasan di balik ini adalah untuk Bermaz untuk menguji permintaan pasar untuk warna baru. Harga bijaksana, warna baru melihat tidak ada perubahan alias sama untuk tag harga 2, yang merupakan RM90, 766.30 (OTR tanpa asuransi). Mereka memilih untuk opsi jiwa merah masih perlu atas RM530 tambahan.

Selain pilihan warna baru, 2 tetap tidak berubah dari sebelumnya. Di bawah tenda, Anda akan menemukan mesin bensin disuntikkan langsung empat silinder 1.5 liter SkyActiv-G (dengan i-Stop), menyediakan 114 hp pada rpm 6.000 dan 148 Nm pada rpm 4.000. Enam-speed transmisi otomatis SkyActiv-Drive dikawinkan ke pabrik.
zda2.jpg


Di dalam, masih ada kursi kulit, kontrol iklim otomatis zona, kursi yang bisa diatur secara manual, shifter dayung dan heads-up display. Infotainment datang dalam bentuk sistem MZD terhubung, dengan speaker enam, tujuh inci touchscreen dan tombol/tombol kontrol komandan. Sistem dapat ditingkatkan dengan fungsi navigasi pilihan biaya (RM1, 270).

Perlu diingat bahwa foto-foto yang terlihat di sini adalah hanya, untuk tujuan ilustrasi maka Demio papan nama dan kumis off berwarna pada kisi-kisi mobil (kita cocok dengan warna tubuh). Kami akan mencoba untuk mendapatkan hidup foto 2 dalam semua nuansa yang baru di masa depan. Jadi, jika Anda tertarik untuk membeli Mazda 2, warna yang Apakah Anda berpikir paling menarik bagi Anda?