2016/03/20

Review Singkat Mengenai Jagoan Kawasaki Ninja 650 Model 2010

Sementara penelitian terbaru menyarankan multi-tasking yang tidak mungkin baik untuk otak, Kawasaki Ninja 650R telah melakukan pekerjaan yang sempurna untuk memakai topi beberapa sejak diperkenalkan pada tahun 2006.

Sebagai mudah-ke-menangani, tidak mengancam olahraga Sepeda, terus melayani pemula pengendara sepeda motor, serta pengendara re-entry, mengagumkan, meskipun ia memiliki cukup keberanian untuk memenuhi pilot berpengalaman di lembah dan di trek.

Mid-ukuran Ninja 650R juga bekerja dengan baik sebagai pendamping komuter, yang sempit fisik dan ringan yang memungkinkan untuk manuver mudah antara kendaraan roda 4 nakal.
Ninja 650


Statistik penting Ninja 650 tempat sepeda dalam zona kenyamanan dari berbagai macam pengendara sepeda motor; tinggi 31-inci kursi benar-benar terasa lebih rendah daripada karena kursi menyempit dekat tangki, dan berat kosong (diklaim) 450-pon dibawa rendah, yang meningkatkan kepercayaan diri pengendara ketika mengendalikan sepeda pada kecepatan lambat.

Demikian pula, ergonomi mendukung posisi nyaman, hampir tegak Berkuda, dan kontrol yang mudah dijangkau. Saya tidak punya tangan kecil, tetapi menjaga tuas rem depan ditutup pada perjalanan 25 menit saya bekerja adalah sedikit melelahkan-bahkan dengan rem depan menelepon sepanjang jalan, itu masih sedikit peregangan untuk saya.

649cc cairan didinginkan paralel twin memiliki kepribadian yang paling menyenangkan. 6-speed transmisi bekerja sempurna dan pergeseran tidak terjawab cukup jarang dianggap tidak ada.

Menantikan untuk rendah untuk mid-range power, sangat mudah untuk kontrol siaga dan jinak pada kesan pertama-yang bukan hal yang buruk. Di jalan-jalan yang sibuk, menjaga mata pada persimpangan lalu lintas, jalan masuk, stoplights, dan pejalan kaki membutuhkan cukup banyak perhatian; memiliki beberapa sepeda untuk melacak pada saat yang sama sangat mengganggu dan melelahkan.

Ketika quarters tidak begitu ketat atau sibuk, Ninja memamerkan kakinya terhormat. Empat-katup-per-silinder DOHC kembar disuntikkan bahan bakar gulungan mengesankan baik. Anda dapat menjalankan sampai dengan tiga digit tanpa bergetar, milik bingkai baja teralis, wheelbase 55,5 inci dan padat suspensi.

Pada kecepatan lebih masuk akal, pengendara akan menghargai elemen karet-Mount (mesin belakang atas gunung dan stang) dan berlapis karet footpegs, yang menjaga getaran ke minimum dan membuat perjalanan yang lebih jauh kurang melelahkan. Kaca depan kecil juga Selamat datang, karena itu deflects angin paling atas pengendara.

Hadiah-Mount bersisi enam cermin, namun, bisa menggunakan kontrol getaran. Mereka tidak memberikan pandangan yang tajam ke belakang aktivitas, dan bentuk tidak biasa mereka mengambil banyak menyesuaikan dari saya untuk mencari posisi yang optimal untuk visibilitas maksimum.

Dalam ngarai saya kurang peduli tentang apa yang terjadi di belakang saya. Di sini, jinak 650's prajurit kepribadian muncul, dan tach digital menyapu pada dasbor bisa juga memantau adrenalin saya ketika saya menekan rem, trail off dan cepat roll di throttle.

Kembar 300mm kelopak rem cakram depan (tunggal 220mm di belakang) memberikan keyakinan naik cepat dan rem terlambat, dan ban tinggal terpaku ke aspal.

Naik keras ke ketat berubah menurun, keterbatasan garpu hidrolik 41mm membuat diri mereka dikenal sebagai akhir tamu Gs keluar. Tetapi hal ini tidak Sepeda balap dan suspensi umumnya tempat-on. Umumnya, 650R ternyata gesit dalam transisi ke samping, sehingga lebih kompeten canyon sepeda.

Dua jempol untuk garis yang bersih rapi, dimulai dengan Ninja memanjang squinty bermata ganda lampu dan sinyal giliran terintegrasi, memberikan bau-mata kepada siapa saja yang melintasi jalan.

Pesawat sudut hadiah menarik fokus di seluruh tangki-yang campuran organik mengejutkan baik dengan unsur-unsur lain sudut- dan kembali ke arah belakang cowl. Terselip diam-diam rendah di sisi kanan dari Sepeda, dan membantu dalam pusat gravitasi yang rendah, adalah kereta tampak peluit muffler.

Mesin adalah terselubung matte hitam panel dengan ornamen tidak mengganggu.

Pilihan warna 2010 terutama melengkapi desain. Neon biru dan hijau neon (lebih secara resmi dikenal sebagai biru metalik pulau dan permen Lime Green) pop dari panel monokromatik dalam cara yang sangat menyenangkan.

Bahkan hitam-hitam (hitam) pilihan terlihat tajam. Pencocokan sisi-mount shock musim semi warna plastik warna-on versi biru metalik pulau, hanya-adalah sangat rinci. (Sekarang jika mereka telah hanya dilukis rims untuk menyesuaikan...)

Panel instrumen rapi dan baik diposisikan untuk membaca sekilas. Speedometer digital besar duduk di depan dan pusat, diapit oleh jam pada dasbor kanan atas, dan bidang yang harga kawasaki bajaj pulsar 200ns dipilih di kiri atas yang Matikan antara perjalanan A, B dan odometer. Konsumsi bahan bakar dilacak oleh grafik berjalan kiri ke kanan di bawah speedo dan digital tach menyapu bawah panel.
Yang paling mencolok tentang Kawasaki Ninja 650R adalah fleksibilitas. Ini adalah baik motor komuter yang juga di rumah merobek di ngarai. Ini adalah sebuah motor silinder kembar yang sederhana, namun sepeda memiliki penampilan yang mengingatkan Ninja empat silinder yang lebih serius.
650.jpg


Dengan tegak yang mengendarai posisi dan masuk akal ergonomi, tas lembut dapat dengan mudah ditambahkan dan Anda memiliki backroads besar olahraga-tur sepeda. Memilih penggunaan yang paling cocok dengan Anda, mengetahui bahwa Ninja 650R sesuatu yang Bunglon yang dapat mengubah setiap kali naik sepeda motor Anda kepentingan perubahan.

2010 Kawasaki Ninja 650R | Spesifikasi motor

Mesin: Empat-stroke, cairan didinginkan, DOHC, empat-katup per silinder, paralel twin
Perpindahan: 649cc
Melahirkan stroke: 83.0 x 60,0 mm
Rasio kompresi: 11.3:1
Pendingin: cair
Injeksi bahan bakar: injeksi bahan bakar Digital dengan dua 38mm Keihin throttle tubuh
Pengapian: CDI Digital
Transmisi: Enam-kecepatan
Final drive: O-ring jaringan
Bingkai: Semi ganda cradle, baja dengan daya renggang tinggi
Menyapu / trail: 25 derajat/4.2 di.
Jarak sumbu roda: 55.5 in.
Depan suspensi / wheel perjalanan: 41mm garpu teleskopik hidrolik / di 4.7.
Suspensi belakang / wheel perjalanan: satu kejutan offset dengan adjustable spring preload / 4.9 di.
Ban depan: 120/70 × 17
Ban belakang: 160 60 × 17
Depan rem: disc kelopak ganda 300mm dengan jangka lengkung dua-piston
Belakang rem: disc kelopak tunggal 220mm dengan satu piston caliper
Panjang keseluruhan: 82.7 di.
Lebar keseluruhan: 29.9 di.
Tinggi keseluruhan: 47.2 di.
Kursi tinggi: 31.1 di.
Mengekang berat: 450 lbs.
Bahan bakar kapasitas: 4.1 gal.
Warna: Hitam, permen Lime Green, biru metalik Island
MSRP: $7099
Garansi: 12 bulan

Comments

Private comment

Comment is pending approval.

Comment is pending administrator's approval.

Comment is pending approval.

Comment is pending administrator's approval.