2016/03/20

Kia Picanto dan Hyundai Accent, Dua Mobil Pilihan Dari Pabrikan Korea

Kia Picanto dan Hyundai Accent - Apakah kesukaan mu mobil Korea yang murah dan kompak? kalau begitu Ada kabar baik untuk Anda minggu ini.

Sebagai permulaan, Kia telah mengkonfirmasi nya bayi Picanto adalah Australia terikat awal tahun depan, sementara Hyundai telah meluncurkan berbagai aksen direvisi dan murah mulai dari $14,990, turun $2000 dari sebelumnya.

Picanto pint berukuran manusia sudah dijual di Selandia Baru, tapi sekarang sudah siap untuk bergabung dengan Rio, Cerato dan Optima dalam kisaran penumpang mobil tersedia di Australia.

KIA mengatakan itu diharapkan Picanto tiba di spesifikasi: model lima pintu dengan 1,2-liter mesin ditenagai empat-speed otomatis.
picanto.jpg


Itu juga mengatakan bahwa sebuah harga indikatif $14,990 mungkin: $1000 lebih murah daripada Rio tiga pintu menetas dan $2000 kurang dari Rio lima pintu menetas manual.

Harga akan menjadi dua grand lebih daripada saingan lima pintu Suzuki Celerio dan Holden Barina Spark, atau tiga grand lebih dari cheapie Mitsubishi Mirage lima pintu hatch, meskipun harga transmisi manual.

Picanto, seperti halnya dengan semua kendaraan Kia, akan mendapatkan keuntungan dari industri terkemuka 7-tahun garansi, harga capped melayani dan membantu pinggir jalan.

Di depan Hyundai, kisaran aksen revisi sekarang menggantikan model i20 Hyundai keluar.
hyundai.jpg


Entry-level sedan atau hatchback aksen aktif sekarang dimulai pada harga datsun go panca banjarmasin $14,990 sebelum di jalan, dan datang dengan 74kW 133Nm 1.4-liter mesin dengan enam-speed manual atau opsional CVT dengan modus manual berurutan (premi$ 2000).

Direvisi dan sportier 103kW/167Nm 1.6-liter aksen SR (hatchback) datang dengan tuning Australia yang dipesan lebih dahulu dan dari $16,990 atau $2000 lebih untuk CVT auto.

Semua aksen telah diberi peringkat bintang 5 ANCAP, fitur enam airbag, 5-inch touchscreens, Bluetooth dan roda kemudi kontrol audio, sementara model SR memperoleh 16-inch Alloy, lampu kabut, cruise control dan atap dipasang spoiler belakang.

Comments

Private comment